Suara ‘CEP-Sehan Pemimpin Sulut’ Menggema Di Pasar Karombasan

SULUT21 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama jajaran pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut dan DPD II Partai Golkar Kota Manado, olahraga bersama yakni bersepeda mengelilingi kota Manado.

Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) bersama tim gowes Golkar Sulut dan Golkar Manado, pada Kamis 19 November 2020, bersepeda bersama mengelilingi kota Manado sambil menyapa dan berdiskusi dengan warga Manado.

Bersama Tim, Tetty Paruntu menyambangi pasar Karombasan, guna melihat aktivitas dari para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Warga yang melihat kehadiran sosok Calon Gubernur cantik dan cerdas tersebut, sontak langsung menghadangnya dan meminta berfoto bersama (foto selfy), dan Tetty yang dikenal sangat ramah dan dekat debgan masyarakat, tak sungkan melayani warga yang ingin berswafoto dengannya.


Bahkan terlihat, warga pun rela antri untuk bisa foto bersama dengan Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, hal tersebut menunjukkan bahwa Tetty Paruntu makin mendapat tempat dihati masyarakat, dan semakin dicintai oleh warga masyarakat.

Baca juga:  Belum Dilantiknya Senat FH Unsrat, Begini Penjelasan Toar Palilingan

Bahkan pula warga mengeelu-elukan bahwa CEP-Sehan adalah pemimpin Sulut ke depan, CEP-Sehan adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Sulut Bangkit dengan program-program yang ditawarkan menyentuh langsung ke semua lapisan masyarakat.

Berada di pasar Karombasan, Tetty bahkan sempat menikmati hidangan makanan khas Manado yakni Tinutuan, dan berbaur dengan warga sambil berdiskusi, serta masih ada pula warga yang ingin berfoto bersama dengannya.

Usai menyambangi pasar Karombasan, selanjutnya Tetty Paruntu bersama rombongan melanjutkan Gowes mengelilingi Kita Manado, dan gowes Tetty bersama rombongan sempat beberapa kali dicegat warga, untuk berfoto bersama dengan sosok pemimpin yang meraih beberapa penghargaan tersebut.

Tetty pula bahkan menikmati Es Cukur, dan ikut merangkai bunga di satu tempat usaha ekonomi produktif warga.

Baca juga:  Jalan Sehat Dan Senam Zumba, Awali Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Jadi Minsel ke-17

Beberapa titik, disinggahi oleh Tim Gowes, dimana dititik-titik kumpul tersebut para relawan dan militan CEP-Sehan telah menunggu kehadiran sosok Calon Gubernur yang sangat inovatif tersebut.

Bertemu dan bertatap-muka dengan para militan dan relawan, Tetty selalu mengingatkan agar berpolitik santun, bekerja dan mantapkan soliditas, jangan termakan dengan isu-isu provikatif yang hanya akan membuat perpecahan dalam tim solid CEP-Sehan.

Selanjutnya Tetty Paruntu bertemu Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar dan bersama menghadiri kampanye dialogis yang dilaksanakan di Tikala Kumaraka, dan antusias dari warga pun terlihat sangat besar dengan banyaknya warga yang menghadiri kampanye dialogis tersebut, mendengarkan program-program Pro-Rakyat yang ditawarkan CEP-Sehan yang sangat berpihak kepada semua lapisan masyarakat.

(Hengly)*