Loyal dan Total, JJM Dinilai Layak Duduk Wakil Ketua Dekab Bolmong

by -184 views

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Kursi salah satu pimpinan dewan yang ada di DPRD Bolaang Mongondow saat ini kosong, pasca wafatnya Abdul Kadir Mangkat SE, yang merupakan Wakil Ketua Dekab Bolmong sekaligus juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Salah satu nama yang dinilai layak untuk duduk sebagai Wakil Ketua Dekab Bolmong, yang kosong pasca di tinggal Almarhum Abdul Kadir Mangkat yakni Srikandi Beringin dari tanah Dumoga Raya, Jeifi Jacqlin Mamangkey.

Sosok wanita petarung tersebut, sangat layak untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow dari Fraksi Golkar.

Jeifi Jacqlin Mamangkey (JJM) kiprahnya, loyalitas dan totalitas di tubuh Partai Golkar, tak diragukan lagi, dimana ia pada Pilcaleg lalu benar-benar getol, meraih suara dan bertarung untuk membesarkan Partai Golkar terlebih di tanah Dumoga yang merupakan daerah pemilihannya.

Baca juga:  Srikandi Beringin Mogoyunggung, Jeifi J.T Mamangkey, Siap Maju Calon Anggota Dekab Bolmong

Begitupun dengan agenda Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 lalu, sosok JJM benar-benar bekerja guna maraup suara warga bagi CEP-Sehan, totalitas dan loyalitas JJM dalam Partai Golkar selalu ditunjukan dan dilaksanakan dengan penuh semangat.

Begitupun dalam kapasitas sebagai Anggota DPRD Bolaang Mongondow yang dimana anggota dewan merupakan representasi dari rakyat, anggota dewan yang merupakan tempat rakyat menyampaikan aspirasi mereka, selalu didengar dan disampaikan dalam paripurna DPRD, bahkan sosok wanita cerdas dan cantik tersebut, selalu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) melalui Ketua umum Tommy Turangan SH, mengatakan tak salah bila pimpinan partai Golkar mempercayakan sosok JJM untuk duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bolaang Mongondow.

Baca juga:  Dikawal Ribuan Massa, Tetty Daftar Bacagub Sulut di Sekretariat Partai Golkar Sulut

“Totalitas dan loyalitas beliau tak perlu diragukan lagi, banyak membawa kemajuan bagi kebesaran Partai Golkar terlebih ditanah Dumoga dan Bolmong pada umumnya, selalu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat, sehingga tak akan salah bila pimpinan partai Golkar memberikan kepercayaan kepada sosok wanita cerdas dan Inovatif tersebut untuk duduk sebagai pimpinan dewan yakni Wakil Ketua Dekab Bolmong,” ujarnya.

(red)*