Desa Sibiruang Gelar Musrenbang Desa Tahun 2021

by -9 views

Desa Sibiruang Gelar Musrenbang Desa Tahun 2021


Koto Kampar Hulu,Transparansi indonesia.co.id Jumat ( 19/02/2021) bertempat di aula Desa Sibiruang, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab ikut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Tahun 2021 di Desa Sibiruang.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa Dodi Candra.SE beserta perangkat, BPD Desa Sibiruang, Hefrizal Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Ninik Mamak, Alim Ulama, tokoh masyarakat, LPM, PD, PLD, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

Baca juga:  Wakil Walikota Sukabumi Hadiri Perayaan Natal dan Kunci Taon KKK Kota Sukabumi

Disela Musrenbangdes berlangsung, Camat Koto Kampar Hulu dalam sambutannya berharap melalui Musrenbang Desa yang diselenggarakan hari ini, bisa menetukan atau mengusulkan apa yang menjadi usulan sekala Prioritas pembangunan memilih dan menetapkan delegasi Desa untuk mengikuti Musrenbang Kecamatan Tahun 2021.

Alhamdulillahirabbil’alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Sibiruang  untuk rencana pembangunan tahun 2021 “Jelas Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra.SE

Pengembangan Wisata serta Pembangunan Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan dan instruksi Bapedda,

Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyukseskan kegiatan Musrenbang Desa Sibiruang untuk perencanaan Tahun 2021 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kita ini,”tutupnya

Baca juga:  Ketum AMTI Kecam Kebijakkan Jokowi Terkait Kenaikan Iuran BPJS di Tengah Kesusahan Masyrakat

(Rombel)