Pelayanan Publik Baik, Polres Minsel Terima Penghargaan dari KemenPAN-RB

by -20 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI) memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort Minahasa Selatan Polda Sulut, atas prestasi selaku penyelenggaraan pelayanan publik (Yanlik) di lingkungan kerja Polres, Polresta, PolrestabesPolrestametro demgan kategori baik.

Penghargaan KemenpanRB kepada jajaran Polres Minsel ini diterima oleh Kasat Intelkam AKP Jose Trisko dan Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto, SH; di Aula Hotel Golden Boutique Jakarta, Kamis (18/02/2021), dalam agenda kegiatan Forum Konsultasi Publik.

“Kegiatan bertajuk Forum Konsultasi Publik diselenggarakan oleh Srena Polri dengan menghadirkan Ombudsman RI dan Kementrian PAN-RB RI sebagai Nara sumber,” terang Kasat Intelkam AKP Jose Trisko.

Baca juga:  Bupati CEP Keluarkan Surat Edaran, Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Forum Konsultasi Publik diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas Yanlik menuju pelayanan prima, yaitu mudah, sederhana, cepat dan transparan, sebagaimana ditetapkan dalam Transformasi menuju Polri yang Presisi.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan pejabat dari Irwasum Polri, BIK, Bareskrim, Div. Propam, Div. TIK, Koor Lantas Polri, Kabag/Staf RBP Srena Polri, Kabag RBP Polda, dan para Kasat Intelkam serta Kasat Lantas jajaran Polda se Indonesia.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang ditemui usai memimpin rapat anev Zona Integritas (ZI) mengungkapkan syukur dan ucapan terimakasih atas penghargaan ini.

Baca juga:  Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan115 Posko Desa Sion, Lakukan Malam Perpisahan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkahnya sehingga Polres Minsel kembali menerima penghargaan dari KemenpanRB terkait penyelenggaraan pelayanan publik dengan kategori baik. Tentunya prestasi ini adalah kebanggaan segenap jajaran Polres Minsel serta masyarakat minsel pada umumnya. Kami komitmen tetap mempertahankan bahkan bertekad meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, tepat, mudah, transparan dan humanis,” ucap Kapolres.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2019, KemenpanRB juga pernah memberikan penghargaan kepada Polres Minsel atas prestasi pelayanan publik dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

(Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel