Melalui TNI-POLRI, Airlangga Hartarto Bersama Agus Gumiwang Serahkan 35 Juta Masker Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

by -17 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Ir.Airlangga Hartarto MBA.MMT, bersama Menteri Perindustrian Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita, menyerahkan 35 juta masker, yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat melalui TNI dan Polri.

Seperti apa yang disampaikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, bahwa penyerahan 35 juta masker tersebut, adalah bentuk komitmen pemerintah melalui Kementerian Perindustrian untuk mensukseskan penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi nasional, terutama di masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro (PPKM Berskala Mikro).

Dimana sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo pemerintah harus mendorong kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.

Baca juga:  Tempati Kantor Baru, DPC PWRI Tulang Bawang Adakan Doa Bersama.

Dikesempatan itu pula Airlangga Hartarto, mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Untuk seluruh masyarakat, mari bersama kita jaga dan tetap patuhi protokol kesehatan, terapkan 5M, salam sehat untuk kita semua,” ujar Airlangga Hartarto.
(red)*