Bupati Franky Wongkar Pimpin Apel Kerja Perdana ASN Pemkab Minsel

by -40 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh memimpin apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Apel kerja perdana ASN lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa diikuti oleh Sekda, Para Assisten Setdakab Minsel, Pejabat Esselon II dan III, digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Senin 01 Maret 2020.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dalam penyampaiannya mengatakan mengenai pentingnya disiplin kerja, untuk meningkatkan produktivitas kerja setiap ASN, dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca juga:  Prades dan BPD Belum Divaksin Siap-siap Tak Terima Siltap dan Tunjangan

“Disiplin kerja setiap ASN, harus lebih ditingkatkan lagi harus total dalam melaksanakan tugas kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing” ujar Bupati Franky Wongkar.

Ia pun menyampaikan bahwa, kinerja setiap ASN yang baik, akan memberi dampak pelayanan yang baik pula bagi warga masyarakat, maka dari itu untuk membawa Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, tugas kerja yang baik dari para ASN tentunya menjadi sangatlah penting.

Untuk diketahui Bupati Franky Donny Wongkar SH, sangatlah disiplin dalam setiap tugas kerja, apalagi terkait disiplin waktu, yang selalu on time.

(Hengly)*

Baca juga:  Serahkan Bantuan Hewan Qurban, Mandey; Idul Adha Momen Berbagi Dengan Sesama