Anev Bulanan Polsek Ranoyapo, Rani Rorong Tekankan Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Minsel8 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Jajaran Kepolisian Sektor Ranoyapo melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan bidang pembinaan dan operasional, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rani Rorong SE, dan diikuti oleh personil Polsek Ranoyapo.

Anev digelar pada Rabu 3 Maret 2021, bertempat di ruang rapat Kantor Polsek Ranoyapo.

Kapolsek Iptu Rani Rorong SE dalam Anev tersebut, menekankan mengenai disiplin kinerja para anggota dan pelayanan kepada masyarakat yang harus terus ditingkatkan.

Polsek Ranoyapo yang merupakan wilayah bebas korupsi (WBK) terus dengan komitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja tulus dan ikhlas.

Baca juga:  Terjadi Kerumunan, Warga Serbu Puskesmas Modoinding

Selain itu, Kapolsek Rani Rorong pula menyampaikan mengenai peran anggota Polri dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro dan penanganan Covid-19, dimana jajaran Polsek Ranoyapo harus bisa memberikan pendampingan disetiap desa dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dikatakannya pula, untuk Kecamatan Ranoyapo atau diwilayah tugas Polsek Ranoyapo, Desa Lompad adalah sebagai Kampung Tangguh Covid-19, dimana pengukuhan atau peresmian Desa Lompad sebagai Kampung Tangguh Covid-19 direncanakan akan diresmikan oleh Kapolres Minsel bersama jajaran Forkopimda.

Keadaan Kamtibmas diwilayah tugas Polsek Ranoyapo yang saat ini aman dan kondusif harus terus dipertahankan, dengan terus dilakukannya giat Ops Cipkon oleh personil Polsek Ranoyapo dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa yang ada diwilayah Kecamatan Ranoyapo.

Baca juga:  Dari Mailensun ke Rorong, Jabatan Kapolsek Ranoyapo Disertijabkan

“Sebagaimana tupoksi kita sebagai anggota Polri, mari kita terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, selalu sosialisasikan mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, giat ops cipkon juga harus menjadi agenda dalam upaya menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” kata Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong SE.

(Hengly)*