Wujudkan Visi-Misi, FDW; Dibutuhkan Sumber Daya Yang Handal dan Berkompeten

by -294 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Workshop tentang Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa, yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP Sulawesi Utara, pada Senin 22 Maret 2021.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH membuka langsung kegiatan tersebut yang juga turut dihadiri oleh Ketua BPKP Sulawesi Utara DR. Setya Nugraha SE.MBBA.

Dalam sambutannya Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan bahwa guna mewujudkan visi-misi dan janji Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang maka dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten untuk melaksanakan dan mengawal proses pembangunan, dimana salah satunya dibidang pengadaan barang dan jasa.

Baca juga:  Dilantik OD, Sah.. FDW-PYR Pimpin Minsel

“Guna mewujudkan janji kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, mewujudkan visi-misi FDW-PYR, maka dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten untuk melaksanakan dan mengawal proses pembangunan,” kata Bupati Franky Donny Wongkar.

Bupati Franky Donny Wongkar pun menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPKP Sulut DR.Setya Nugraha bersama jajaran atas bantuan, dukungan dan kerjasama, dengan harapan pula agar kiranya kerjasama yang telah terjalin tersebut dapat terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan guna optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan dan kesejahtraan masyarakat.

Sementara itu Kepala BPKP Sulut DR.Setya Nugraha dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi akan komitmen Bupati Minahasa Selatan untuk mewujudkan visi-misi guna pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan mewujudkan Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Baca juga:  Bupati Tetty Ingatkan Jajaran Pemdes Harus Punya Jiwa dan Semangat Melayani

Hadir dalam kegiatan Workshop tersebut diantaranya Tim Auditor BPKP Sulut, Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Hendra Pandeynuwu, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah, serta PPK dari SKPD Minsel.
(Hengly)*