Lakalantas Di Jalan Raya Desa Lindangan, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Minsel67 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan trans Desa Lindangan, Kecamatan Tompasobaru, pada Rabu sore sekitar pukul 15:30, 14 April 2021.

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan yakni, Kendaraan mobil GranMax warna hitam dengan nomor polisi DB 8349 EG menabrak sepeda motor matic jenis Honda Vario dengan nomor polisi DB 3542 BL.

Kendaraan sepeda motor dikendarai oleh Natasya Paendong (11 tahun) warga Desa Lindangan Kecamatan Tompasobaru, dan kendaraan mobil GranMax warna hitam dengan nomor polisi DB 8349 EG yang dikendarai oleh Grendy Mongkau 24 tahun, warga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding.

Baca juga:  AJP Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI

Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor matic jenis Honda Vario Natasya Paendong meninggal dunia di rumah sakit Cantia Tompasobaru, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis.

Adapun kronologis kejadian sebagaimana hasil pengumpulan bahan keterangan dari Polsek Tompasobaru, yang disampaikan oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bahwa kendaraan GranMax melaju dari arah utara menuju ke selatan, tepat berada di tempat kejadian perkara (TKP) muncul sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Natasya Paendong dari jalan lorong desa keluar ke jalan raya, dan seketika itu terjadi tabrakan, walaupun pengendara GranMax berusaha melakukan pengereman kendaraan, namun tabrakan tak terelakan.

Baca juga:  Sambang Sekolah Polsek Tompasobaru, AKP Boby Tri Sampaikan Hal Ini

Usai terjadi tabrakan, korban langsung dibawa ke rumah sakit Cantia Tompasobaru oleh pengendara GranMax Grendy Mongkau bersama dengan warga Desa Lindangan, untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun dalam persiapan rujukan ke Rumah Sakit Prof Kandou Malalayang Manado, korban meninggal dunia.

Usai membawa korban ke rumah sakit Cantia, pengendara mobil GranMax Grendy Mongkau langsung dibawa ke Mapolsek Tompasobaru guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun membenarkan akan terjadinya peristiwa Lakalantas tersebut.
(Hengly)*