Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP Mengucapkan Selamat Dirgahayu Way Kanan Yang Ke 22 Tahun

by -40 views

Way Kanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan genap berusia 22 Tahun atau yang biasa di kenal hari ulang tahun yang selalu di jumpai setiap daerah setiap tahun, Selasa 27/04/2021.

Ketika awak media berkunjung ke kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan di ruang kerja nya Saipul, S. Sos., M.IP, sampaikan harapan nya dalam menyambut hari jadi Kabupaten Way Kanan yang Ke 22 ini harapan nya,” Saya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan sangat mengharapkan agar kita semua selalu berusaha dan tidak patah semagat supaya Way Kanan terus berbenah dan lebih baik lagi,” Ucapnya.

Baca juga:  Hadiri Paripurna DPRD Poso, VGMI; Kerja Sama Eksekutif Dan Legislatif Untuk Wujudkan Poso Maju, Tangguh dan Terdepan

Lanjut Sekda, ia yuga mengatakan memperingati hari Ulang Tahun memang setiap tahun, namun yang harus di ingat bahwa untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan ini sangat lah banyak pengorbanan serta kerja keras dari para tokoh masyarakat kita sehinga terbentuk sebuah Kabupaten.

Masih kata Sekda,” Untuk itu kita sebagai generasi penerus haruslah betul- berul tetap semangat untuk memajukan Way Kanan maju dan berdaya saing, serta tidak patah semangat dan berbuat lebih baik lagi agar Kabupaten yang kita cintai ini dengan berlahan akan lebih maju dan baik lagi dan memanfaatkan sumber daya yang ada terus berkarya serta berinovasi niscaya semua masalah dengan berlahan bisa di atasi.

Baca juga:  FORBAKTI menggandeng FBR berbagi Kasih, Beri Paket Sembako kepada Para Tokoh Agama di Rawa Lumbu

Ia juga mengatakan, ” kalau menjadikan Kabupaten ini sudah lama terbentuk sebelumnya, maka tugas kita hanya lebih memajukan lebih baik lagi, peringati hari jadi Kabupaten Way Kanan tahun ini memang tidak ada kegiatan apa-apa cuma akan di gelar Paripurna di DPRD, mengingat sekarang masa pandemi Covid – 19 serta dan anggaran akan di larikan ke penanganan Covid termasuk Vaksin,” Tuturnya.

Thab