OD-SK Support Sulut United FC Berlaga Di Liga 2

by -54 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Klub sepakbola profesional kebanggaan Sulawesi Utara, yakni Sulut United FC, mendapatkan support dan dukungan dari duo top eksekutif Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), menyampaikan agar klub sepakbola profesional Sulut United dapat berprestasi dan membanggakan Sulawesi Utara dikancah persepak-bolaan nasional, serta diharapkan dapat naik ke kasta lebih tinggi yakni Liga 1.

Hal tersebut disampaikan OD-SK tatkala bertemu dengan perwakilan manajemen Sulut United Football Club.

Baca juga:  Kantongi SK Calon Walikota Tomohon, JGE Ungkapan Terima kasih ke Golkar

Seperti diketahui, Sulut United FC akan berlaga di Liga 2 tahun 2021, yang akan dilangsungkan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sebelum berlaga di Liga 2, Sulut United FC telah melakukan Training Camp (TC) yang digelar di Yogyakarta, dan pelaksanaan TC dari Sulut United FC telah usai, dan siap berlaga di ajang Liga 2, dan pastinya siap memberikan yang terbaik untuk kebanggaan warga Sulawesi Utara.

“Selamat berjuang Sulut United FC, semoga bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara dikancah persepak-bolaan nasional,” kata Olly Dondokambey. (red/TI)*

Baca juga:  Paul Nelwan Sumbang Peralatan Olahraga untuk Desa Lowian