Merah Putih dilarang berkibar di piala thomas 2020, LMPP Mada Provinsi Lampung Desak Presiden agar Menpora direshuffle

by -4 views

Waykanan (Lampung) Transparansi Indonesia.co.id – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Lampung, Nuri sayidina arsy (disapa buya nuri) memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada tim beregu putra bulu tangkis Indonesia berhasil meraih piala thomas setelah mengalahkan china, pada partai final piala thomas 2020 di denmark (17/10).

Hal sebaliknya pada kesempatan yang sangat membanggakan dan mengangkat nama indonesia dihadapan dunia, terjadi peristiwa yg sangat menggemparkan adanya pelarangan merah putih berkibar di piala thomas.

Hal ini menuai reaksi dari berbagai pihak termasuk ormas LMPP Mada Lampung yang mendesak Presiden Republik Indonesia agar mereshuffle menteri olah raga, pelarangan pengibaran merah putih dianggap sebagai penghinaan bagi seluruh masyarakat indonesia hal ini merupakan kelalaian serta tanggungjawab Menpora, ucap buya nuri.

Kami Segenap keluarga besar Laskar Merah Putih Perjuangan ( Lmpp )
Mengutuk keras atas kejadian tersebut

Menpora bertanggung jawab dan harus Mundur dari jabatannya sebagai Menpora, kami Sebagai Rakyat Indonesia merasa terhina , Sebab Sang saka merah putih adalah Lambang NEGARA
Bangsa Indonesia,
Seperti yang telah
di sampaikan Ketua umum Lmpp
D, Yusad Regar
Ini menyangkut Harga diri Martabat BANGSA INDONESIA di mata Internasional

ujar ”
Nuri Syaidina Arsy ketua Mada Lmpp provinsi Lampung dan Beliu juga Selaku ketua Harian Mabes !!! (21/10).

Thab

Baca juga:  Judistira; 'Daripada Lockdown, Lebih Baik Perketat Protokol Kesehatan dan Batasi Mobilitas Warga'