Pemkot Jaktim Segera Realisasikan Usulan RW 010 CakBar

by -65 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta akhirnya segera merealisasikan usulan dari RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung terkait rehabilitasi lapangan olahraga.

Rehabilitasi sarana dan prasarana olahraga dalam hal ini lapangan Bola Basket, akhirnya akan mulai dikerjakan pada akhir bulan Oktober ini (2021) sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua RW 010 Cakung Barat, Tommy Turangan SH.

Tindak lanjut dari apa yang menjadi usulan RW 010 Cakung Barat dalam Musrenbang tahun 2019, diperlihatkan dengan kunjungan dari Konsultan Sudin Olahraga Jakarta Timur ke lokasi lapangan olahraga Cakung Barat.

Baca juga:  Ternyata Lebih Takut Kepada 10 Wartawan,Daripada 100 Divisi Tentara Musuh

Tommy Turangan SH, selaku Ketua RW 010 Cakung Barat, mengatakan bahwa terkait rehabilitasi lapangan olahraga tersebut, telah disampaikan oleh pihak pemerintah Cakung Barat dalam giat Musrenbang tahun 2019.

Namun ditahun 2020, oleh karena adanya pandemi Covid-19, yang berdampak pada terjadinya recofusing anggaran maka, untuk realisasi rehabilitasi lapangan olahraga atau lapangan basket baru direalisasikan ditahun anggaran 2021 ini.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam hal ini Walikota Jakarta Timur yang sudah merestui dan merespon akan usulan dari RW 010 Cakung Barat, sehingga disisa masa jabatannya sebagai Ketua RW 010 Cakung Barat, realisasi pembangunan rehabilitasi lapangan olahraga segera akan dilaksanakan.

Baca juga:  Bincang-bincang Pewarna Indonesia: Songsong Acara Seminar Nasional, API dan Rakernas Pewarna Indonesia 2021

Dikatakan Turangan bahwa masa jabatannya sebagai Ketua RW 010 Cakung Barat akan segera berakhir, maka dari itu ia mengatakan bahwa nantinya siapapun yang akan terpilih dan menjadi Ketua RW, diharapkan akan terus menjaga dan merawat akan aset tersebut yakni lapangan olahraga. (red)*