Lepas Sambut Kapolsek Ciledug Digelar Hall Puri Beta di Warnai Tangis Haru Undangan

by -60 views

Ciledug Transparansi Indonesia.co.id – Karangan bunga ucapan menghiasi depan halaman Gedung Puri Beta Hall, dan telah dilaksanakan serah terima jabatan lepas sambut dari kapolsek lama komisaris polisi Poltar L. Gaol S.SI, MH. kepada Komisaris Noor Maghantara, SIK. yang di gelar di Gedung Puri Beta Hall. Rabu, (25/05/2022) Malam.

“Kapolsek lama Poltar L. Gaol S.SI, MH. menyampaikan, pesan dan kesan kepada seluruh anggota polsek ciledug, Ia mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam dan sebanyak-banyaknya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas sebagai Kapolsek Ciledug.” Ucapnya Kemudian kapolsek yang baru memperkenalan diri yang didampingi oleh istri nya. “Semoga ke depannya lebih bermanfaat, saya berharap semoga wilayah ciledug menjadi wilayah percontohan dalam hal pembangunan maupun kamtibmas, kita lebih tingkatkan lagi sinergitasnya.” Ujarnya.

Tangis haru pun tak terbendung dari tamu undangan yang hadir. saat berlansungnya acara lepas sambut kapolsek ciledug.

Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut. Lurah, Camat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan beberapa undangan yang lainnya.

Dalam sambutan camat larangan, bapak gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang lama atas kinerjanya selama bertugas di wilayah Ciledug.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Larangan banyak terimakasih kepada, Poltar L. Gaol S.SI, MH. dan ditempat yang baru, kami doakan selalu di berikan kesehatan” Pungkasnya.

Pantauan awak media, pelaksanaan pisah sambut digelar secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Diujung acara semua tamu undangan memberikan ucapan selamat jalan kepada Poltar L. Gaol S.SI, MH. juga Selamat datang kepada Komisaris Noor Maghantara, SIK.

Baca juga:  Pondok Pesantren Al-Zaytun Kembali Salurkan 1 Ton Beras

HM