Bupati FDW Dilantik Ketua PKPG 2022

by -305 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang juga adalah Ketua Pria Kaum Bapa GMIM (P/KB GMIM) Rayon Minsel, menghadiri kegiatan ibadah pemuda GMIM tiga wilayah, yakni Wilayah Tompasobaru Dua, Tompasobaru Satu dan Modoinding.

Menghadiri pertemuan Ibadah pemuda GMIM tiga wilayah yang dilaksanakan di Jemaat GMIM ‘Syallom’ Tompasobaru Dua, pada Sabtu 4 Mei 2022, Bupati Franky Donny Wongkar SH dilantik sebagai ketua umum panitia kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM (KPPG) Rio Dondokambey, juga hadir dalam kegiatan yang dihadiri oleh para pemuda GMIM dari wilayah Tompasobaru Dua, Tompasobaru Satu dan wilayah Modoinding.

Baca juga:  AKD Ditetapkan, Perkada APBD Tetap jalan

Untuk diketahui pelaksanaan perkemahan karya pemuda gereja (PKPG) rencananya akan dilaksanakan diakhir bulan Juli nanti diwilayah Tompasobaru Dua tepatnya di perkebunan Desa Kinalawiran.

Hadir pula dalam kegiatan pertemuan Ibadah pemuda dari tiga wilayah di Assisten III Setdakab Minsel Arthur Tumipa M.Ed, KPPS GMIM, anggota KPPS GMIM dibawah pimpinan Ketua Rio Dondokambey, serta para pemuda GMIM yang merupakan obor pembangunan.
(Hengly)*