FDW-PYR Hadiri Ibadah Agung Perayaan HUT Ke-191 PI Dan PK

by -79 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ditahun 2022 ini memperingati Hari Ulang Tahun ke-191 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK).

Puncak peringatan HUT ke-191 PI dan PK GMIM, dilaksanakan ibadah agung yang digelar di Lapangan Sarip Kota Manado, pada Senin 13 Juni 2022.

Peringatan HUT PI dan PK diperingati setiap 12 Juni, namun untuk tahun 2022 puncak kegiatan ibadah syukur dilaksanakan Senin 13 Juni 2022.

Ibadah agung perayaan HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen tahun 2022 ini, dipimpin oleh Khadim Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta beberapa kepala daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur, Theo Mendekam Di Tahanan Polres Minsel

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang MTh (FDW-PYR) juga terlihat hadir dalam ibadah agung tersebut bersama dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Elsje Wongkar-Sumual dan Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang-Juliwati.

Pelayan khusus yang ada di semua aras Sinode GMIM, juga ikut membanjiri lapangan Sario Kota Manado tempat dilaksanakannya ibadah agung puncak perayaan HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ditanah Minahasa.

Perayaan HUT PI dan PK ditahun 2022 ini dimaknai dimana api Injil telah dibawa para penginjil ke tanah Minahasa, api sudah menyala dan terus biarkan dan kobarkan api Injil untuk terus menyala, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, dengan semangat pelayanan kepada Tuhan.
(Hengly)*

Baca juga:  Kapolsek Motoling Terima Penghargaan Dari Kapolres Minsel