Kapolres Minsel Lepas AKP. Purn Jeffry Mailensun Masuki Masa Purnabakti

by -280 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Polres Minsel) menggelar upacara wisuda purnabakti anggota Polri yang bertugas diwilayah Polres Minsel.

Upacara wisuda purnabakti anggota Polri yang digelar di halaman utama Mapolres Minsel pada Senin 25 Juli 2022, dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK.

Salah satu yang mengikuti upacara wisuda purnabakti anggota Polri adalah AKP. Purn Jeffry Mailensun, yang masa tugasnya sebagai anggota Polri telah berakhir dengan jabatan terakhir adalah Kapolsek Tompasobaru.

Selain AKP. Purn Jeffry Mailensun, adapula AKP. Purn Robby Tangkere dan ASN Polri Penata Jansye J. Sondakh.

Baca juga:  HJK Peduli Nakes, Berikan Bantuan di Puskesmas Modoinding

Jeffry Mailensun ketika dihubungi oleh awak media www.transparansiindonesia.co.id mengatakan bahwa bersyukur dan berterima kasih yang pertama kepada Yang Maha Besar Tuhan yang oleh kasih dan karunia Allah boleh memimpin dirinya menjalankan tugas sebagai anggota Polri hingga masuk ke masa purnabakti.

Ia pun berterima kasih kepada Kapolres Minsel yang melaksanakan acara pelepasan anggota Polri memasuki masa purnabakti, dimana selama beberapa tahun, baru kali ini Kapolres melaksanakan giat upacara wisuda purnabakti anggota Polri.

Masuki masa purnabakti, AKP. Purn Jeffry Mailensun dilepas oleh Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK.

Baca juga:  Tegas Perangi Perjudian Dan Bisnis Ilegal, Kapolres Minsel Ingatkan Hal Ini...

Dimana upacara wisuda purnabakti anggota Polri juga ditandai dengan pelepasan anggota Polri dengan acara pelepasan menggunakan tradisi pedang pora.
(Hengly)*