Jeane Laluyan Support Pertandingan Tinju Diajang Porkot Manado

by -71 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Pekan olahraga kota Manado (Porkot Manado) telah mulai dilaksanakan, termasuk didalamnya cabang olahraga tinju yang mulai dipertandingkan bertempat di Hall A GOR KONI Sario Manado.

Perlombaan cabang olahraga tinju diajang Porkot Manado tahun 2022 , ditandai dengan pembukaan pertandingan, dimana Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia Kota Manado (Pertina Manado) Jeane Laluyan membuka pertandingan tinju dalam ajang Porkot Manado tahun 2022.

Dalam sambutannya Jeane Laluyan yang merupakan legislator DPRD Kota Manado tersebut mengatakan sangat mendukung penuh pelaksanaan Porkot, khususnya cabang olahraga tinju.

“Tentunya saya sangat mendukung dan memberikan support penuh terhadap pelaksanaan Porkot Manado tahun 2022 ini, karena dari ajang ini kita bisa melihat dan akan melahirkan bibit-bibit potensial dicabor tinju untuk selanjutnya mendapatkan pelatihan yang lebih serius, dan diharapkan akan berprestasi dan membawa harum Kota Manado didunia olahraga terlebih dicabor Tinju,” ujar Ketua Pertina Manado Jeane Laluyan.

Baca juga:  Jeane Laluyan Ikuti Diklatnas Penanggulangan Bencana

Politisi PDIP Kota Manado tersebut juga mengatakan bahwa sangat bangga dengan prestasi-prestasi olahraga di Kota Manado terutama dicabang olahraga tinju.

Jeane Laluyan menyampaikan sangat bangga dan bersyukur, olahraga tinju sangat diminati oleh warga Kota Manado, yang dimana juga animo masyarakat untuk cabor tinju potensi atlit & atlit-atlit tinju juga diimbangi dengan tersedianya pelatih-pelatih yang berkompeten.

Dalam Pertandingan Cabor Tinju Porkot Manado akan dilaksanakan dari tanggal 25 hingga 27 Agustus 2022 yang terdiri dari 64 Atlit dengan terbagi atas 16 kelas yakni, 7 kelas kategori Mini yunior usia 11-12 Tahun, 7 kelas kategori semi yunior 13-14 Tahun, dan 2 kelas kategori Yunior usia 15-16 Tahun.

Baca juga:  GSVL; "Makase So Datang Lia tu Manado"

Untuk diketahui pelaksanaan pembukaan pertandingan cabor tinju dalam ajang Porkot Manado tahun 2022, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komtek Pertina Sulut, Bonyx Saweho dan para pelatih Pertina Manado, Patrik Timbowo Cs serta Atlit Pertina Sulut.

“Saya sangat bersyukur mempunya pelatih dan para pecinta tinju yang sangat peduli serta mau memberi diri. Tentunya saya sangat berterima kasih untuk mereka. Dan saya punya PR untuk memajukan dunia tinju terutama di Kota Manado,” pungkas salah satu Srikandi Kota Manado yang murah senyum ini.
(red/T2)*