Target Hatricck Di 2024, Golkar Sulut Gelar Konsolidasi

by -333 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Utara (Golkar Sulut) melaksanakan kegiatan konsolidasi partai yang digelar pada Jumat 25 November 2022.

Kegiatan konsolidasi partai Golkar Sulut dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus yang didampingi oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan Christiany Eugenia Paruntu bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk semakin memantapkan perhelatan suksesi di tahun 2024, baik itu Pilpres, Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah serentak.

Baca juga:  Momentum HUT Golkar, CEP; Bersatu Untuk Menang, Biarlah Karya Kita Yang Bercerita

“Guna semakin memantapkan persiapan menghadapi suksesi tahun 2024, target Hatricck yakni kemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak,” ujar Tetty Paruntu.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus tampil sebagai pembawa materi dalam giat tersebut.

Dimana materi yang disampaikan oleh wakil ketua DPR-RI tersebut terkait langkah-langkah politik yang akan diambil, giat-giat setiap kader dan simpatisan guna mencapai dan merealisasikan apa yang menjadi target partai.

“Tampil sebagai pembawa materi adalah Sekjen DPP pak Lodewijk Paulus yang juga adalah wakil ketua DPR-RI, dimana materi yang disampaikan adalah terkait langkah-langkah dari setiap kader dan simpatisan partai Golkar dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu 2024, guna mewujudkan target partai,” tambah mantan Bupati Minsel dua periode tersebut.

Baca juga:  OKT Ucapkan Selamat Kepada Tetty Paruntu, Kembali Nahkodai Golkar Sulut

Konsolidasi partai Golkar Sulut, diikuti oleh pengurus partai Golkar Sulut, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar Se-Sulut, fraksi Golkar di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Sulut, serta kader partai Golkar Sulawesi Utara.
(Hengly)*