Polres Kampar Lakukan MoU dengan SPBU, Bengkel, PLN dan PDAM, Telkom

by -56 views

 

 

BANGKINANG, Transparansi Indonesia.co.id Kamis (5/1/2023) pukul 09.30 wib, di Gedung aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan penandatanganan kesepakatan (MoU) pendistribusian BBM Polres Kampar dengan Penyedia Barang dan Jasa TA. 2023 serta beberapa SPBU yang ada di wilayah Kab. Kampar.

Selain kesepakatan pendistribusian BBM juga dilaksanakan MoU dengan beberapa bengkel Mobil dan Motor serta ransus untuk perawatan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Kampar, juga MoU dengan PLN Rayon Bangkinang terkait penggunaan dan pembayaran rekening listrik Mako Polres Kampar dan Polsek Jajaran serta MoU dengan pihak PDAM Tirta Kampar tentang pembayaran penggunaan air PDAM untuk Polres Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, dan didamping Waka Polres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH serta, PPK Polres Kampar AKP Sri Wahyuni dan Pejabat Utama Polres Kampar , Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta para Kasium Polsek Jajaran, dari pihak ketiga hadir Direktur / Manajer SPBU Bangkinang Kota, SPBU Rantau Berangin, SPBU Petapahan Tapung, SPBU Kampar Kiri Tengah dan SPBU Pasir Putih.

Baca juga:  Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Kampar Patroli di Pasar Bangkinang Kota

Juga hadir Manajer PT. PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar serta pemilik bengkel mobil dan motor serta penyedia layanan pemelihara gedung, Taman dan Cetring yang akan bekerjasama dengan pihak Polres Kampar untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas dan Ransus Polres Kampar dan Polsek Jajaran.

Mengawali kegiatan ini Kapolres Kampar memberikan kata sambutannya yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekanan yang hadir untuk penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan Penyedia Barang dan Jasa TA. 2023 dengan pihak Polres Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan harapannya agar MoU ini nantinya dapat berkontribusi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas personel Jajaran Polres Kampar karena sangat terkait dengan sarana prasarana operasional kesatuan.

Baca juga:  Kabaharkam Polri Apresiasi Keberhasilan Program Jaga Kampung Polda Riau

Usai sambutan dari Kapolres Kampar dilanjutkan diskusi singkat terkait materi kesepatan yang akan ditandatangani secara bersama. Setelahnya dilakukan penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara Kapolres Kampar dengan Direktur / Manajer SPBU, Pemilik Bengkel, Manajer PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar penyedia layanan pemelihara gedung, Taman dan Cetring secara bergiliran.

Dilanjutkan paparan dari PPK Polres Kampar Tentang Mekanisme Pengadaan Barang Jasa di Lingkungan Polri yang akan diterima Polres Kampar.

Usai penandatanganan MoU ini dilakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta MoU, kegiatan berakkhhiur pada pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar

(ROMI)