Daftar Bacaleg Minsel, Linda Lampus Sosok Incumben Di Dapil Tiga

Minsel29988 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Partai Golkar Minahasa Selatan resmi mendaftarkan para bakal calon legislatif di KPU Minahasa Selatan pada Minggu malam 14 Mei 2023.

Sebanyak 30 bakal calon dari partai Beringin Minsel tersebut, didaftarkan oleh pengurus partai Golkar Minsel yang dipimpin oleh Ketua DPD II Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Diantara 30 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan oleh partai Golkar ke KPUD Minsel adalah sosok Linda Serly Lampus.

Linda Lampus didaftarkan oleh partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) III (tiga) Minsel yakni meliputi wilayah Kecamatan Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding.

Baca juga:  MEP Peduli, Berbagi Kasih dengan Lansia Uwuran Dua dan Uwuran Satu

Sosok Linda Serly Lampus yang merupakan warga Desa Lowian, Kecamatan Maesaan adalah merupakan sosok yang familiar dan dikenal di kalangan masyarakat bukan saja diwilayah desa Lowian dan Lowian satu tapi juga di Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru.

Ia menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon legislatif, dan nantinya akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat apabila oleh kehendak Tuhan, menjadikannya sebagai salah satu anggota di White House Teep (julukan kantor DPRD Minsel red-).
(Hengly)*