Abon Ikan Ubi Bete Pout Makin Diminati Warga, Tersedia Di RM Elvrano

Minsel810 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kuliner produk unggulan desa Poopo Utara yakni Abon ikan – ubi bete, makin laris diminati warga masyarakat.

Produk olahan kelompok masyarakat yang ada di Poopo Utara tersebut, saat ini sudah go keluar daerah, dimana sudah ada yang dikirim ke Jakarta.

Abon ikan yang dicampur dengan ubi bete, merupakan produk unggulan Poopo Utara dan sering dibawa dan dipajang diberbagai kegiatan pameran.

Dengan rasanya yang khas, ada yang original dan pedas membuat Abon ikan/ubi bete, diminati warga masyarakat, terutama sangat cocok bagi mereka yang suka dengan rasa yang pedas.

Baca juga:  Didampingi Perangkat Desa, Yuliastin Lamusa Ibadah Bersama Jemaat GPdI Lowian Satu

Bagi warga yang ingin merasakan dan ingin membeli kuliner abon ikan/ubi bete tersebut, silahkan ke desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan.

Lebih tepatnya, Abon ikan ubi bete tersebut berada di Rumah Makan Elvrano, kompleks Pasar Poopo.
Harganya bervariasi, tergantung dari pesanan warga, dan tentunya pas dikantong warga.

Diproses dengan sangat higienis, dan memakai label, membuat produk tersebut sangat cocok untuk masyarakat terlebih jika ada warga yang memiliki anak-anak yang tinggal di kost.

Saat ini, Kios Elvrano Poopo Utara yang terletak di kompleks pasar Poopo telah dibuka, dan selain menyediakan abon ikan ubi bete, juga menyediakan makanan dan minuman lainnya.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *