Usai Pembangunan Proyek Peningkatan Jalan, Warga Mengeluh Jalan Kian Mengecil Dan Sempit.

Uncategorized91 Dilihat

Rohil, Transparansi indonesia.co.id Pengerjaan proyek peningkatan jalan dengan Anggaran APBD Rokan Hilir Tahun 2023, senilai 181,157,900. terlihat dari plang informasi yang terpasang di area proyek, yang berlokasi di dusun Simpang pujud ke penghuluan bahtera Makmur kecamatan bagan sinembah kabupaten Rokan hilir Riau.

Proyek tersebut dikerjakan oleh CV Wahyu sebagai pelaksana pekerjaan, diduga tidak sesuai dengan SOP.

Menurut pengakuan warga dan RW juga kepala dusun setempat, Suwardi Sihombing, saat ditemui awak media, Pada (23/09/2023) mengatakan, selain ketebalannya diduga tidak sesuai, bahkan jalan yang sebelumnya tampak lebar, kini setelah jalan tersebut diperbaiki, jalan kian semakin sempit dan mengecil.

Baca juga:  Minimnya Sumber Air, Polsek Tapung Tidak Patah Semangat Padamkan Karhutla

Jalan yang sebelumnya dapat dilalui dua truk yang berlawanan arah untuk berselisih, namun kini setelah jalan diperbaiki terlihat saat truk akan berselisih dijalan tersebut, kini keleberan Jalan Kian menyempit alias tidak muat lagi.

Dikarenakan hal itu, warga berharap agar pemerintah atau pejabat terkait agar jalan jalan yang ada di Simpang pujud tersebut dapat diperbaiki kembali sebagaimana semestinya,

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *