Bupati Pelalawan Hadiri Pelantikan DPD LDII Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, Transparansi indonesia.co.id Bupati Pelalawan H. Zukri SE bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Pelalawan tahun 2023-2028, Senin (20/11/2023), di Balai Seminai.

Panitia Pelaksana, Suyana mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai keputusan DPP Pusat mengenai mekanisme Pelantikan pengurus baru masa bakti 2023-2028.

“Sesuai AD/ART LDII bahwa kegiatan ini harus dilakukan guna penyegaran dilingkup organisasi” kata Suyana.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan, M. Kurniadi SP.d menyebutkan dalam sambutan pertamanya bahwa LDII akan tegak lurus sesuai arahan DPP yaitu berlaku jujur dalam setiap tugas yang dilaksanakan agar selalu serta meminta arahan dari Bupati Pelalawan dalam berkoordinasi dengan pemerintah.

“Kami selalu di perintahkan untuk berlaku jujur dalam berorganisasi oleh DPP maka dari itu kami siap berkoordinasi dengan pihak terkait tentu sesuai arahan dari Bapak Bupati Pelalawan H. Zukri SE” Sebut Kurniadi.

Sementara Bupati Pelalawan, H. Zukri SE yang menghadiri pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus LDII Kabupaten Pelalawan masa bakti 2023-2028 serta semoga amanah dalam menjalankan tugas.

“Tahniah kepada pengurus baru yang di
lantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan selalu lah berbuat baik serta niatkan diri hanya kepada Allah Subhanahu wataala” ucap Zukri.

Bupati Pelalawan menambahkan bahwa pengurus baru harus mampu membaur dengan pemerintah, instansi vertikal serta masyarakat agar terciptanya masyarakat yang madani yang demokratis dan berkeadilan sosial berdasarkan pancasila, yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kepada pengurus saya harap dapat dengan cepat membaur dengan pemerintah, pihak terkait serta masyarakat tempatan agar dapat menciptakan masyarakat yang madani yang demokratis dan berkeadilan sosial berdasarkan pancasila, yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala” tambahnya.

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE yang juga di dampingi oleh Kadis Kesatuan Bangsa dan Politik, H. Andi Yuliandri, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, H. Tengku Junaidi dan PLT Kepada Dinas Kominfo, Rinto Rinaldi berpesan kepada seluruh pengurus LDII Kabupaten Pelalawan agar dapat membantu mensosialisasikan program pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan.

“Pesan saya kepada semuanya agar dapat mensosialisasikan mendorong pemerintah daerah dalam programnya yaitu berobat gratis melalui KTP serta tolong mereka yang membutuhkan” tutup Bupati Pelalawan tersebut.(ROMI87)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *