Hadiri Rakerda Golkar Mitra, CEP; Perkuat Soliditas Dan Menangkan Hati Rakyat

SULUT515 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Tenggara (DPD Golkar Mitra) melaksanakan rapat kerja daerah yang digelar pada Jumat 29 Desember 2023 bertempat di Ratatotok.

Rakerda Partai Golkar Mitra, dihadiri langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE., S.Th, bersama jajaran pengurus Partai Golkar Sulut, para Caleg, termasuk Caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Sulut Dapil Minsel-Mitra yakni dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Tiba didesa Ratatotok, Christiany Eugenia Paruntu bersama rombongan disambut dengan tarian tradisional Minahasa yakni tarian Kabasaran, dan selanjutnya disambut oleh jajaran pengurus Partai Golkar Mitra yang dipimpin oleh Tonny Hendrik Lasut.

Ketua DPD partai Golkar Minahasa Tenggara, Tonny Hendrik Lasut pada kesempatan sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan kehadiran dari sosok wanita pekerja keras yang merupakan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu telah hadir dalam Rakerda Partai Golkar Minahasa Tenggara.

“Sangat berterima kasih atas kehadiran dari ibu Christiany Eugenia Paruntu di Kabupaten Minahasa Tenggara, yang memang sudah sangat dirindukan dan dinantikan oleh warga masyarakat,” kata Tonny Lasut.

Kehadiran dari Christiany Eugenia Paruntu menurut Tonny Lasut memeriksakan semangat dan motivasi bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Mitra untuk lebih giat bekerja memenangkan hati masyarakat untuk memilih Partai Golkar di pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Kadis Frangki Tangkere Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GPdI Lowian Satu

Pada kesempatan tersebut juga, Tonny Hendrik Lasut memberikan kepada sosok Tetty Paruntu sebagai Calon Legislatif untuk DPR-RI dengan nomor urut 1 (satu).

Sementara itu Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty Paruntu dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar untuk terus solid dan bekerja memenangkan hati rakyat dengan program-program Partai Golkar yang pro rakyat.

“Jajaran partai Golkar yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk kiranya terus bersinergi, meningkatkan soliditas dan memenangkan hati rakyat dengan program-program Partai Golkar karena partai Golkar merupakan partai yang besar yang telah berakar dan solid serta dicintai oleh rakyat.

Begitupun, Tetty Paruntu menyampaikan agar para Caleg, kader dan simpatisan dapat bekerja sama, untuk meraih target yang sudah ditetapkan dalam pemilu legislatif dan juga giat melakukan sosialisasi untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran agar menang satu putaran.

“Kita harus solid, menggapai target yang telah ditetapkan, dan juga saya mintakan kepada seluruh jajaran pengurus hingga ke tingkat desa dan kelurahan untuk giat melakukan sosialisasi memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran agar menang satu putaran,” ujar Tetty Paruntu.

Baca juga:  Dihadiri Pengurus, Caleg dan Kader, Akbar Tanjung Silahturahmi dengan Beringin Sulut

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS didaulat menyampaikan sambutannya.

Dan dalam sambutannya, wanita cantik yang akrab disapa Micha Paruntu yang juga merupakan Calon Legislatif untuk DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra mengajak seluruh komponen partai Golkar untuk bekerja sama, bekerja keras, dan juga harus solid bekerja memenangkan partai Golkar di Minahasa Tenggara dan memenangkan partai Golkar di Sulawesi Utara pada umumnya.

Micha Paruntu dalam sambutannya juga tak lupa memohon dukungan doa dan suara dari masyarakat Minahasa Tenggara untuk dirinya sebagai calon legislatif mewakili Minsel-Mitra agar dapat menjadi representasi rakyat Minsel-Mitra di lembaga legislatif Provinsi Sulawesi Utara.

“Memohon dukungan doa dan suara dari masyarakat Minahasa Tenggara untuk saya berkiprah menjadi pembawa aspirasi rakyat di lembaga legislatif Provinsi Sulawesi Utara, guna melanjutkan perjuangan yang pernah dilakukan oleh ayahanda Alm Prof. Dr. Ir. Joppie Paruntu MS yang dahulunya pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut, matangkan soliditas, Golkar menang, rakyat sejahtera,” tutup Micha Paruntu.

Rakerda Partai Golkar Minahasa Tenggara dihadiri oleh jajaran pengurus Partai Golkar Sulut, jajaran pengurus Partai Golkar Minahasa Tenggara, para Caleg, kader dan ribuan simpatisan partai Golkar di Minahasa Tenggara.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *