Resmi Di Buka Gubri, 68 Kafilah Kampar Siap Raih Juara MTQ ke-XLII Tingkat Provinsi Riau.

Uncategorized72 Dilihat

KOTA DUMAI, Transparansi lndonesia.co.id Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLII tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai resmi dibuka Pj Gubernur Riau SF Harianto,SE, MT, di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. Ahad malam,21/4/2024.

Turut hadir Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH diwakili Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar, Sos,MT didampingi kepala OPD dilingkungan pemda kampar.

Peresmian pembukaan MTQ ini diawali dengan Marching Band Praja IPDN Kampus Sumatera Barat, dilanjutkan tari persembahan, pembacaan ayat suci Al-qur’an, sambutan ketua panitia Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS, sambutan Ketua MUI Riau Ilyas Husti dan laporan Ketua LPTQ Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofi, dilajukan arahan Pj Gubernur Riau sekaligus membuka secara resmi, dan ditutup dengan do’a serta letusan kembang api.

Baca juga:  Polsek Bangkinang Barat Bersama Komunitas Subreks Berbagi Takjil Gratis

“Insyaallah Kafilah kampar nantinya bisa meraih juara, minimal tiga besar karena pada MTQ ke-42 ini, seluruh perlombaan yang diikuti oleh kafilah kampar didominasi oleh putra/putri  terbaik Kampar.”Ujar Ahmad Yuzar.

Ahmad Yuzar menjelaskan dalam MTQ ke-42 Provinsi Riau Tahun ini kontingen Kabupaten Kampar berjumlah 95 orang yang terdiri dari 68 kafilah, dan sebanyak 27 para official, pelatih dan pendamping.

Ahmad Yuzar berharap seluruh kafilah tampil dengan maksimal dan semangat. “Harumkan kembali nama kampar melalui MTQ ini, karena Kampar dahulu disegani disetiap cabang yang diperlombakan disetiap MTQ.” Ujar Ahmad Yuzar

Baca juga:  AMTI MINTA KEPADA KAJARI KAMPAR PERIKSA KADES DERAS TAJAK SYAHRIAL

Plh Sekda Kampar juga mengatakan bahwa Kabupaten Kampar merupakan lumbung kafilah-kafilah terbaik di Provinsi Riau dan Kampar adalah Serambi Mekahnya Riau.(ROMI87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *