Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Kampar Pimpin Pemotongan Hewan Qurban

Uncategorized152 Dilihat

KAMPAR, Transparansi indonesia.co.id Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK pemimpin pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, bertempat di Samping Rumah Dinas Kapolres Kampar Senin (17/06/2024) Pagi.

Dalam kegiatan ini selain di hadiri oleh Kapolres Kampar, pemotongan hewan Qurban juga di hadiri  Wakapolres Kampar, Pejabat Utama (PJU ), Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar serta diikuti personil Polres Kampar yang tergabung panitia penyembelihan hewan qurban

Untuk tahun ini Polres Kampar memotong hewan Qurban Sebanyak 5 ekor sapi , hewan Qurban tersebut berasal dari anggota Polres Kampar dan bantuan dari perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Kampar

Baca juga:  Babinsa Koramil 07/Kampar Beri Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Tradisional Kampar

Sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban  terlebih dahulu  diawali pembacaan doa yang dipimpin Kabag Ren AKP Yulihasman S.Sos kemudian dilanjutkan pemotong Hewan Korban yang di saksikan oleh Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan dari total hewan qurban yang disembelih  agar dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan warakawuri.

” Polres Kampar sebanyak
490 bungkus daging Qurban kita Bagikan kepada masyarakat kurang mampu , warga asrama, dan Anggota Polres Kampar ” Terang Kapolres.

” Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini, dengan berqurban kita menanamkan nilai nilai keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada allah SWT dan Sebagai wujud nyata kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat untuk saling berbagi kepada masyarakat. ” Pungkas Kapolres.(ROMI87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *