Sekarang RSUD Minsel Melayan Pemeriksaan Mata

by -259 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, melakukan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bukan hanya pembangunan, tapi juga pada sektor kesehatan, untuk menciptakan masyarakat Minsel yang sehat.

Ini dibuktikan melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang  Barat, sudah boleh melayani pemeriksaan mata dengan ditempatkannya dr spesialis mata.

“Saat ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang sudah ada pelayanan pemeriksaan penyakit mata, dengannya ditempatkannya dr spesialis mata, ”kata Sekretaris Dinas Kesehatan Erwin Shouten

Baca juga:  Tindak-Lanjuti Surat Edaran Mendag, Bupati Tetty Tinjau Pasar Tumpaan

Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu mengatakan, dengan adanya dr spesialis mata di RSUD, warga Minsel tidak lagi perlu pergi jauh-jauh ke daerah lain karena saat ini sudah ada dr spesialis mata di RSUD Amurang yang siap melayani. Silahkan masyarakat datang saja ke RSUD Amurang, dan pasti tidak akan ada antrian seperti ditempat lain,”katanya.

Untuk jadwal pelayanan dr spesialis mata, setiap hari sabtu dan senin.

“Oleh sebab itu warga Minsel dan sekitarnya bisa melakukan pemeriksaan mata di RSUD Minsel. “Pada hari sabtu dan senin dr spesialis mata ada di RSUD Minsel,”pungkas Paruntu.

Baca juga:  Micha Paruntu; "Hormati Keputusan Pemerintah Terkait Penundaan Pilkada Serentak 2020"

ajm