Kaligis Camat Tompaso Baru, Palit Kabag Humas Protokol Setdakab Minsel

by -221 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Camat Tompaso Baru melakukan serah terima jabatan dari Hendri Palit, SH kepada Eva Kaligis, SP,d bertempat diruang BPU kantor Camat Tompaso Baru, Rabu (14/3).

Disaksikan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesrah Sekdakab Minahasa Selatan (Minsel), mantan camat yang sekarang menjabat Kabag Humas Minsel Hendri Palit, SH dalam sambutannya, berterima kasih kepada seluruh pegawai serta para Hukum Tua dan unsur Muspida Kecamatan Tompaso Baru, yang membantu selama  bertugas dan seluruh staf. Kiranya apa yang sudah menjadi program biarlah  tetap dijaga serta bisa ditingkatkan lagi untuk kemajuan Tompaso Baru Bersama camat yang baru, tutur Palit

Baca juga:  DPMPTSP Minsel Gelar Sosialisasi Tentang Peluang Investasi di Minsel

Camat yang baru Eva Kaligis, SP,d mengharapkan supaya kekompakan yang sudah tercipta terus terjaga agar program yang sementara jalan bisa di lanjutkan dan tetap membangun Kecamatan Tompaso Baru lebih ditingkatkan. Kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH di ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Camat Tompaso Baru, Ucap Kaligis.

“Camat adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani sehingga senantiasa harus berada ditengah-tengah masyarakat, serta selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja seperti Polsek, Koramil dan juga para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, juga dengan staf dalam melaksanakan roda pemerintahan di kecamatan Tompaso Baru.” Jelas Handri Sondakh selaku Asisten I.

Baca juga:  Gedung GMIM 'Kalvari' Kinaweruan Diresmikan

Ditambahkannya, tentunya kepada Camat yang baru, kepercayaan yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati boleh dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terang Sondakh.

Hadir juga dalam acara Sertijab ini, Danramil Tompaso Baru, Kanit Reskrim Polsek Tompaso Baru, para Kumtua, Tokoh Agama, dan para staf kecamatan Tompaso Baru.

Hengli K

Editor:ajm