Ajang Karang Taruna Cup, Pers Minsel Gilas Baru Terbit Uwuran Dua 3-0

by -185 views

Amurang/transparansiindonesia  Kegiatan Olahraga Sepak Bola yang di sponsori oleh Karang Taruna Uwuran dua,  diikuti juga oleh club Pers Minsel, club dari para Paparazi yang ada di Minahasa selatan yang di manajeri oleh Alon Rumagit yang juga selaku Ketua Forum Pers Minsel (FPM).

Dan pada Jumat (4/8) Tim Pers Minsel turun bermain dengan menghadapi Tim dari Uwuran Dua Baru terbit club, Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut Tim dari Pers Minsel berhasil mengungguli tim dari Uwuran tersebut dengan skor mencolok 3-0 lewat gol-gol yang di cetak Samuel, Ferdy, dan Hengly.

Baca juga:  PTLMS Sukses Digelar, Fricktoni Tombokan dan Natania Dimantara Sabet Gelar Toar dan Lumimuut Minsel 2019

Dalam pertandingan yang seru ini Tim Pers Minsel sudah unggul 1-0 pada babak pertama, dan di babak kedua Tim Pers Minsel tampil menggila dengan menambah dua gol lewat Ferdy dan Hengly, menurut Manajer Tim Alon Rumagit yang di dampingi Coach Aco Arjuna, Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua Anggota pers yang bertugas di Minahasa Selatan.

Di harapkannya agar pada pertandingan kedua nanti yakni pada Selasa 15/8/2017. agar para pers Minsel dapat mendukung Tim ini. “Kemenagan bukanlah yang utama tapi kebersamaan kita sebagai anggota pers yang lebih di utamakan” Kata Alon Rumagit yang di iyakan Aco Arjuna.

  •   Ada hal yang menarik dalam pertandingan kali ini, dimana dalam 2 x 25 menit, Tim pers Minsel tidak melakukan pergantian pemain. “Ini buktinya bahwa ketahanan nafas dari para pemain Pers Minsel masih bisa di adu, walaupun mayoritas pemain Pers Minsel sudah tidak muda lagi.” tutup Alon.  (Hengly.K/TI)
Baca juga:  Untuk Sementara Waktu, Pedagang Cabo Belum Diijinkan Berdagang di Pasar Modoinding