Libatkan Personil Dalam Skala Besar, Polres Minsel Gelar Razia Sajam dan Miras

Minsel3 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personil jajarannya dalam kegiatan Operasi Pekat Samrat pada malam tadi, Sabtu (5/8), dengan sasaran senjata tajam dan minuman keras. Ops Pekat pada momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran kepolisian mengingat peningkatan aktivitas masyarakat khususnya kalangan muda mudi.

   Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa pelibatan personil dalam jumlah besar ini merupakan salah satu unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik patroli maupun razia kepolisian guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada malam hari.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Irup dalam Peringatan Hardiknas dan Otda di Kabupaten Minsel

“Kita sengaja menggerakkan personil skala besar melibatkan semua unsur perkuatan di Polres maupun Polsek jajaran guna mendukung pelaksanaan Ops Pekat Samrat, baik yang dilaksanakan dalam bentuk kegiatan patroli ataupun razia kepolisian dengan sasaran sajam dan miras,” ungkap Kapolres.

Hingga dini hari terpantau ratusan personil Polres didukung perkuatan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan patroli di pusat-pusat keramaian, tempat-tempat hiburan serta lokasi perkumpulan muda mudi yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun di Kabupaten Minahasa Tenggara.  (Hengly.K/TI)

 

Sumber; humas Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *