Tetty Paruntu Terima Kunjungan Investor dari Jepang dan China

Minsel39 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia –  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab di sapa Tetty Paruntu, terus menunjukan komitmennya dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, buktinya bertempat pada hari ini (Jumat, 11/8/2017) Bupati cantik ini menerima Investor yang datang dari negeri Jepang dan China.

Yang pertama Bupati menjamu investor dari Jepang yang ingin menanamkan sahamnya di bidang perikanan, Para investor menilai Minahasa Selatan mempunyai potensi yang baik di bidang perikanan baik perikanan air asin, maupun perikanan air tawar.

Bupati Tetty Paruntu menyambut baik keinginan dari para investor Jepang untuk menanamkan sahamnya di Minsel.

Baca juga:  Stand Dispar Minsel Hadir Dalam Pameran MPF 2022

Setelah menerima kunjungan investor dari China, Bupati kembali lagi menerima Kunjungan investor dari China yang ingin membangun kilang minyak di Minahasa Selatan,  Menurut perwakilan Investor dari China Julius Pakaila, perusahaannya ingin membangun kilang minyak di Minahasa Selatan, dengan dana kurang lebih150 Trilliun, pertemuan dengan investor dari China ini di lanjutka dengan penanda tanganan MoU antara Pemkab Minsel dengan pihak investor dari China.

“Terima kasih kepada pihak investor yang telah mengunjungi Minahasa Selatan dan ingin menanamkan sahamnya di Minsel, dan semoga kesemuanya dapat segera di realisasikan secepatnya.” kata Bupati dengan segudang prrestasi ini.

Baca juga:  Entry Meeting Dengan BPK, Bupati CEP; "Saya Ingatkan Kepala SKPD Tidak Keluar Daerah Kecuali Ada Izin dari Saya"

Turut mendampingi Bupati menerima kunjungan Investor di antaranya Sekda Minsel Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, serta beberapa kepala SKPD Minsel.

Penyambutan para investor ini di meriahkan pula oleh penampilan musik bambu, tarian cakalele dan tari maengket.  (Hengly./TI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *