Pemkab Minsel Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran di Pakuure

by -214 views

Amurang / transparansiindonesia – Peduli denganapa yang dirasakan oleh korbanbencana yang di alami oleh dua keluarga di Pakuure, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, lewat Dinas Sosial dan Satuan Polisi Pamong Praja, memberikan bantuan Kepada keluarga korban yang terkena Musibah. 

Kepala Dinas (Kadis) Sosial Minsel Sofie Sumampouw dan Kasat Pol-PP Nofriet Ransulangi langsung dilapangan dan memberikan bantuan kepada para korban bencana yang di dampingi Hukum Tua lokal Jerry Bokau.

Baca juga:  Satlantas Polres Kampar Adakan Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMAN 1 Koto Kampar Hulu

Kadis Sosial atas nama Pemkab Minsel Bupati dan Wakil Bupati Bantuan ini sambil berharap kiranya lewat bantuan ini dapat meringankan yang mana oleh para korban bencana.

“Atas Nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Saya memberikan bantuan ini, yang kiranya bisa meringankan yang di alami keluarga korban bencana kebakaran, dan dengan adanya kejadian ini, kita sebagai warga Minsel agar lebih mawas lagi dengan potensi -potensi gempa bencana, baik itu kebakaran, tanah longsor, maupun bencana banjir, yg menjelang akhir yang tak menentu. ” Kata Kadis Sosial Sofie Sumampouw yang turut di iyakan Kasat Pol-PP Nofriet Ransulangi.

Baca juga:  Situasi Kamtibmas Selama Natal dan Pergantian Tahun di Wilkum Polres Kampar Aman dan Kondusif

Hukum Tua Pakuure Jerry Bokau, mewakili keluarga yang terkena bencana sekaligus terima kasih atas perhatian dan wujud nyata dari bantuan yang telah di dalam Pemkab Minsel kepada para Korban Bencana ini.