Brian Rantung Kunjungi Kantor Ditjen Holtikultura Kementan RI

by -178 views

Amurang/transparansiindonesia – Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Selatan, lewat Bidang Holtikultura dan Tanaman Pangan yang dipimpin Kepala Bidang Brian Rantung SP.MSi, mengunjungi kantor Direktorat Jenderal Holtikultura, Kementerian Pertanian Republik Indonesia, dan diterima Dirjen Holtikultura, bersama kasubid Bawang Ibu Mardiyah, Selasa, 19/9.

Kunjungan dari Kabid Holtikultura dan Tanaman Pangan Brian Rantung dalam rangka terus memantapkan segala program- program kabupaten Minahasa (Minsel) Selatan dibidang pertanian khususnya tanaman pangan dan Holtikultura, dimana Kabupaten Minsel mempunyai daerah tanaman Holtikultura yakni Modoinding, yang dikenal sebagai dapurnya Indonesia Timur. Dan juga kegiatan kunjungan ini untuk terus memantapkan segala program tanaman pangan, menuju Minsel tahan pangan.

Baca juga:  Ayo.. Gabung Bersama Tim SIBAT PMI Minsel, yang Akan diBentuk diSeluruh Desa di Minsel

“Kunjungan kali ini di Dirjen Holtikultura Kementan RI, dalam rangka untuk terus memantapkan segala program-program kabupaten Minsel dibidang pertanian untuk menunjang ketahanan pangan di Minahasa Selatan.” kata kabid Brian Rantung.

Kabid pun mengharapkan serta mengajak kepada warga masyarakat Minsel untuk mewujudkan ketahanan pangan di Minahasa Selatan, kita harus semangat menanam, karena bila kita kita semangat menanam kita juga yang akan menuai hasilnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Brian Rantung mendapat oleh-oleh Bawang putih dari Dirjen Holtikultura serta Kasubid Bawang Ibu Mardiyah, bawang putih ini nantinya akan ditanam di kabupaten Minahasa Selatan, dan nantinya akan bermanfaat demi Minsel Hebat dan Terdepan.

Baca juga:  Camat Selvi Mandey, Pantau Langsung Latihan Capas di Kecamatan Tenga

“Dalam kunjungan ini saya mendapat oleh-oleh bawang putih dari Pak Dirjen dan Kasubid Bawang Ibu Mardiyah, yang nantinya akan ditanam di kabupaten Minsel, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Minsel, mewujudkan Minsel tahan pangan marilah kita semangat menanam, manfaatkan lahan kosong yang ada, Semangat Menanam, Sejahteta di Kemudian.” tutup Brian Rantung.