Angelica Tengker; “Harapan Warga Kawanua di HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara.”

by -303 views

Jakarta/transparansiindonesia – Warga Kawanua Diaspora yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), ikut bersyukur bersama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, atas anugerahNya, memperingati HUT 53, hari ini.

Lintasan sejarah yang sudah melewati tahun emas, merupakan suatu sukacita untuk mensyukuri semuanya dan sekaligus dengan penuh harapan melangkah pasti menuju masyarakat SULUT yang semakin hebat, mandiri, mampu bersaing denga Provinsi lainnya di Nusantara tercinta, terutama dalam perkembangan di era globalisasi yang dinamis.

Warga Kawanua Diaspora, selalu memiliki kerinduan untuk turut berkontribussi bagi kemajuan masyarakat SULUT dalam mendorong pembangunan di Sulawesi Utara, dan
sebagai mitra strategis
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, warga Kawanua melalui Kerukunan Keluarga Kawanua berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pelestarian budaya, pelestarian lingkungan dan juga kegiatan sosial.

Baca juga:  AMTI Minta Kejati Sulut Serius Tangani Kasus Dugaan Tipikor di Unsrat

Di bidang budaya, kami terus menerus menggemakan potensi kebudayaan lokal untuk semakin dikenal secara luas bahkan sampai ke dunia Internasional.

Oleh sebab itu, kami KKK, tetap punya komitmen yang tinggi dan terpanggil untuk mengajak para warga Kawanua Diaspora dimana saja berada di belahan bumi ini, agar tidak melupakan tanah leluhur Nyiur Melambai ini.

Beberapa program yang kami lakukan seperti ikut meramaikan Parade 50 tahun ASEAN di Jakarta pada Agustus lalu, Tomohon International Flower Festival, Manado Fiesta, serta berbagai program ke depan sebagai upaya untuk membantu promosi pariwisata dan potensi investasi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Indahnya Kebersamaan, Diskusi Penuh Keakraban Diantara Calon Peserta Pilkada

Kerukunan Keluarga Kawanua tetap akan merancang berbagai program kegiatan untuk mendukung pemerintah Provinsi Sulwesi Utara, bersama Gubernur Drs. Olly Dondokambey, SE., terutama agar rakyat SULUT semakin HEBAT.  (hengly/red/TI)