Pembicaraan Kedua Ranperda APBDP 2017 dan Pembicaraan Pertama APBD Minsel 2018 di Paripurnakan

by -203 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat kedua terhadap Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Minsel TA 2017. Dan pembicaraan tingkat kesatu terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Minsel TA. 2018.

Bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Minsel, pada Jumat (29/9/2017) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenny J Tumbuan, Wakil Ketua Rommy Pondaag SM MH, Wakil Ketua DPRD Franky Jiro Lelengboto ST turut dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, bersama Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH.

Baca juga:  Wabup PYR Resmikan Ruangan Praktek di SMK Negeri 1 Motoling Timur

Pada kesempatan tersebut Bupati Minsel Chrustiany Eugenia Paruntu SE, Dalam sambutannya menyampaikan penghargaan, apresiasi dan ucapan terima kasih yang tulus kepada pimpinan dan anggota Dewan teristimewa Badan Anggaran.

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota Dewan serta Badan Anggaran yang telah memberi diri dengan tulus dalam membahas dan mengkaji Raperda perubahan APBD Kabupaten Minsel tahun 2017 secara cermat, teliti, kritis dan komprehensif,” tukas Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Dirinya berharap lewat kebersamaan, semua program yang masuk pada APBD-P 2017 dan dana yang tertera pada APBD- P 2017 ini harus sesuai dengan peruntukan, dan manfaatkan dana yang sudah diparipurnakan sesuai dengan aturan dan koridor yang berlaku,” Saya meminta supaya dana yang masuk pada APBD P 2017 harus sesuai dengan aturan yang berlaku.” ucap Bupati Minsel.

Baca juga:  Kadis Adrian Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Rakyat di Dua Kecamatan

Turut hadir pula dalam Rapat Paripurna kali ini Kapolres Minsel, Dandim,Sekda Minsel Drs Danny Rindengan M.Si dan Jajarannya. Dan para anggota DPRD yang duduk dikursi DPRD Minsel.

ajm