Ini Pekerjaan Bobby Nasution Setelah Resmi Jadi Mantu Jokowi

by -174 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Sosok Bobby Nasution terus menjadi sorotan setelah resmi menikahi wanita pujaan hatinya yang juga merupakan putri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Kahiyang Ayu. Lantas, sebenarnya apa pekerjaan Bobby Nasution ini?

Bobby Afif Nasution alias Bobby Nasution dapat dibilang bukanlah pria sembarangan. Laki-laki yang lahir di Medan pada 5 Juli 1991 ini merupakan anak mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution. Bobby merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan memiliki darah batak.

Pada 2011, Bobby memulai berbisnis properti. Awalnya renovasi rumah untuk dijual kembali. Lalu bangun satu dua, hingga terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta.

Baca juga:  Polsekta Ciledug Mengadakan Bansos Di Wilayah Larangan Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74

Pada tahun 2014, Bobby juga mencoba untuk menekuni profesi yang melenceng dari pendidikan yang ditekuninya. Ia sempat duduk di bangku manajer mengurusi klub sepak bola Medan Jaya yang bersaing di Divisi I.

Namun, pada November 2016, setelah Bobby merasa sudah cukup berpengalaman dalam bisnis properti, memutuskan untuk mulai bergabung dengan sebuah perusahaan properti di Indonesia, yakni Takke Group. Di sana, Bobby menempati posisi sebagai Direktur Marketing sekaligus sebagai salah satu pemegang saham perseroan.

Bobby mengenal Takke Group dan Lauren melalui ayahnya, Erwin Nasution. Pertemanan sang ayah dan Lauren ini membawa Bobby terjun ke dunia properti.  (red/TI,)

Baca juga:  Terkait Pembakaran Bendera PDIP ,Golkar Dukung Langkah Hukum yang di Ambil PDIP