Tak Hadirkan Seluruh HukumTua Dalam MoU, Kinerja Sejumlah Camat Akan Dievaluasi

by -219 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), merasa kesal dengan beberapa Camat, pasalnya dalam kegiatan penanda-tanganan MoU antara Pemkab Minsel dengan BPJS Ketenaga-kerjaan, beberapa Camat tak bisa menampilkan seluruh HukumTua dalam kegiatan tersebut, Ia, dalam kegiatan ini diharuskan seluruh HukumTua dan Ketua BPD untuk kegiatan ini.

Kegiatan yang didalamnya antara lain penanda-tanganan jaminan sosial untuk perangkat desa dan BPD serta Pencanangan Desa sadar ketenaga-kerjaan, dan penanda-tanganan kerjasama pemkab Minsel dan Polres Minsel tentang pengawasan dana, tidak direspon oleh oleh HukumTua dan sejumlah Camat .

“Kalau Camat tak bisa menghadirkan para HukumTua dalam kegiatan resmi ini, maka kinerja Camat kembali akan dievaluasi, masa kegiatan seperti ini ada kecamatan yang tak bisa hadir HukumTua satu orang, ininperlu dievaluasi kembali, jangan-jangan hubungan kerjasama antara para camat dan HukumTua tak berjalan baik. ” Kata Tetty Paruntu, Bupati dengan segudang prestasi ini.

Bupati CEP mengabsen para para Camat dan HukumTua, setelah Bupati cantik ini melihat ada hukumTua yang sangat minim, maka Bupati pun langsung mengecek lihat para HukumTua per kecamatan, yang langsung didampingi oleh para Camat.

Setelah mengecek melihat maka ada satu Kecamatan di kecamatan Maesaan, yang HukumTua-nya tak ada yang hadir seorangpun, dan ini langsung direspon oleh Bupati Tetty Paruntu dengan mengatakan akan nanti di evaluasi kinerja para Camat. 

“Pak Sekda tolong dicatat ya .. kalau begini .. kinerja Camat akan kita evaluasi kembali lagi.” tegas Bupati Tetty Paruntu. ( Hengly/TI)

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Musrenbangnas dengan Tema 'Peningkatan SDM untuk Pertumbuhan Berkualitas'