Bupati CEP Lakukan Safari Natal di Kecamatan Amurang

by -209 views

  Amurang/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan melanjutkan kegiatan safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Kecamatan Amurang, yang Ibadah perayaan Natal dilaksanakan di Gereja GMIM ‘Sentrum’ Amurang yang terletak di kompleks Pusat Kota Amurang, pada Kamis 14/12/2017.

Ibadah perayaan pra-natal ini dipimpin oleh ketua jemaat GMIM ‘Sentrum’ Amurang.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk memaknai natal ini dengan sesungguhnya, rayakan natal dengan kesederhanaan, tidak perlu dengan pesta pora, tapi rayakan dengan pesta iman. Seperti kelahiran Sang Juruslamat yang hanya dikandang domba, meneladankan kepada kita semua untuk rayakan Natal dengan sederhana.

Baca juga:  Safari Natal di Kecamatan Modoinding, Bupati CEP Berbagi Kasih dengan Para Lansia dan Hamba-Hamba Tuhan

“Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari kita terus jaga keamanan dan ketertiban, diwilayah Minahasa Selatan, agar kerukunan akan selalu tercipta, ditengah-tengah masyarakat.” kata Bupati CEP.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan untuk para Lansia, janda/duda, serta keluarga kurang mampu, serta memberikan diakonia untuk para hamba-hamba pelayan Tuhan.

Turut hadir dalam safari Natal ini, Sekda Minsel Danny Rindengan, beberapa Kepala SKPD, Camat Amurang, Lurah-lurah se-kecamatan Amurang, dan staf pegawai, serta masyarakat dan jemaat GMIM ‘Sentrum’ Amurang.   (Hengly/TI)*