SMP Negeri 1 Tompasobaru, Laksanakan Ibadah Pra-Natal

by -274 views

 Tompasobaru/transparansiindonesia.com –  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Tompasobaru, oada Jumat 15/11/2017, melaksanakan ibadah Pra-Natal yang dirangkaikan dengan penyerahan Rapor Kepada para siswa/siswi.

Ibadah PraNatal ini dipimpin oleh Khadim Pdt Sandra Manueke-Tumbel STh, yang adalah Ketua Jemaat GMIM ‘Imanuel’ Kinalawiran, yang bahan khotbahnya diambil dari pembacaan Alkitab Sesuai Liturgi GMIM, diMinggu ini.

Kepala UPT Dikpora Tompasobaru Drs Djemmy Loa dakam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan o para peserta didik bukan saja tanggung jawab dari para guru, melainkan kita semua terutama para orang tua siswa yang waktunya lebih banyak dengan para siswa.

Dia pun menghimbau kepada para orang tua untuk harus mau menyekolahkan anak-anak, walau dengan kondii apapun karena saat ini, banyak bantuan yang masuk kesekolah untuk peningkatan mutu pendidikan.

Baca juga:  Koramil 12/XIII Koto Kampar Bagikan Masker dan Donor Darah

Sementara itu Camat Tompasobaru Eva Kaligis SPd, menyampaikan apresiasi kepada SMP N 01 Tompasobaru, yang merupakan sekolah barometer atau faforite di Tompasobaru maupun sampai Maesaan, karena sudah banyak mereka yang berhasil, merupakan alumnus sekolah ini.

“Menghadapi Natal dan Tahun Baru ini, Mari kita tetap jaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah Tompasobaru.” kata Eva Kaligis.

Kaligis pun menambahkan atas nama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil BupatibFranky Donny Wongkar SH, menyampaikan Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru bagi warga Tompasobaru, serta menghimbau, untuk merayakan Natal dan Tahun Baru tidak dengan pesta pora, mabuk-mabukan tapi rayakan dengan kesederhanaan.

Baca juga:  Golkar, Partai Ketiga Yang Mendaftar di KPUD Minsel

Kepala Sekolah SMP N 1 Tompasobaru Vera Rita Kaparang SPd.MM mengucapkan terima kasih kepada semya pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini sehingga boleh terlaksana dan berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, dilakukan juga pemberian bingkisan Natal yang serahkan langsung oleh kepala sekolah Vera Kaparang kepada Camat, Kepala UPT Dikpora, serta Hamba-hamba Tuhan yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Eva Kaligis, Kepala UPT Djemmy Loa, para pendeta-pendeta, HukumTua Tompasobaru Dua Herman Palit, para orang Tua siswa, Guru-guru, dan siswa-siswi SMP N 1 Tompasobaru.   (Hengly/TI)*