Bupati Tetty Paruntu dan Wabup Wongkar Kunjungi Salah Satu Ikon Minsel ‘I Am Amurang’

by -183 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Setelah viral di media Sosial (medsos) dalam satu minggu terakhir, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang didamping Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama Sekum Sinode GMIM, Pdt H. Runtuwene MTh, mengunjungi salah satu ikon minahasa selatan yang terletak di boulevard Amurang, tepatnya dibelakang pasar 54 Amurang yakni ‘I Am Amurang’, pada Rabu 3 Januari 2018.

Setelah pada pagi hari memimpin kegiatan Apel perdana para ASN Minsel dan mengukuti ibadah perdana pemkab Minsel di tahun 2018, Bupati Tetty Paruntu mengunjungi dan menikmati keindahan yang ada di lokasi I Am Amurang dengan view yang indah yakni teluk Amurang, yang semakin memperindah kawasan ini.

Baca juga:  Kapolsek Motoling Lakukan Giat Sambang di Kantor Panwascam Kumelembuai

Bupati Tetty Paruntu mengatakan akan menjadikan Minhasa Selatan sebagai kawasan Ekonomi Pariwisata, untuk itu akan terus dibangun sarana penunjang lainnya, seperti wisata kuliner, yang akan menambah daya tarik pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kehadiran Bupati cantik ini ditempat tersebut, langsung dimanfaatkan oleh warga masyarakat, para pegawai bahkan turis mancanegara yang memgunjungi tempat tersebut untuk foto bersama dengan Bupati Minsel dua periode ini, apalagi disuguhkan dengan pemandangan laut yang indah. Bahkan Bupati CEP sempat memanggil anak-anak untuk foto bersama, dan kegirangan pun nampak bagi anak-anak ketika berfoto bersama dengan Bupati cantik ini.

Baca juga:  Arus Dukungan Terus Bertambah, MEP-VT Terima Formulir B.1-KWK dari Partai Nasdem

Turut hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dilokasi ‘I Am Amurang’ diantaranya Wabup Franky Wongkar, Sekum Sinode GMIM Pdt Dr, Hendri Runtuwene MTh, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para kepala SKPD, Pabung Minahasa Selatan, ASN dan THL dilingkup Pemkab Minsel dan masyarakat yang sempat mengunjungi tempat rekreasi sekaligus tempat wisata yang sementara viral di medsos ini.    (Hengly/TI)*