Puskesmas Maesaan Gelar Mini Lokakarya Bulanan

by -1,065 views

   Minsel/tansparansiindonesia.com – Bertempat diruang rapat Puskesmas Maesaan, Selasa (16/01) pimpinan dan seluruh staf pegawai Puskesmas, menggelar kegiatan Mini Lokakarya, yang turut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr. Ternie Paruntu, dan staf pegawai Dinkes Minsel.

Seusai membuka secara resmi kegiatan tersebut kepala dinas kesehatan dr. Ternie Paruntu dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pimpinan dan para pegawai Puskesmas Maesaan, agar memberikan pelayanan secara prima, baik dan profesionak kepada masyarakat, baik itu kegiatan pelayanan didalam gedung, maupun pelayanan diluar gedung seperti kegiatan posyandu, yang merupakan kegiatan yang bersifat perventiv dan promotif.

Baca juga:  Forkopimca Tompasobaru Gelar Razia Masker

Dalam kesempatan tersebut, dr. Ternie Paruntu menghimbau agar Imunisasi dasar lengkap (IDL) sudah harus diberikan kepada bayi sebelum lewat usia satu tahun, agar kekebalan tubuh bayi, dapat terjaga, dan kepada masyarakat agar rajin memeriksakan diri di puskesmas.

Kegiatan mini lokakarya ini dilaksanakan, tujuannya untuk mengevaluasi dan merencenakan segala kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan selama sebulan, diantaranya evaluasi tentang capaian-capaian kegiatan, dan merencanakan segala kegiatan selama sebulan berjalan.   (Hengly/TI)*