Kembangkan Potensi Pariwisata Minsel, Bupati CEP Lakukan Kunker ke Bali

by -183 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Guna terus memajukan dan mengembangkan segala potensi pariwisata di Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali, tepatnya di Kabupaten Badung, pada Rabu 17/01/2018.

Tiba di Badung, bali, Bupati Tetty Paruntu dan Rombongan diterima dengan baik oleh pemerintah kabupaten Badung, Bupati Nyoman Giri Pasta dan Wabup I Ketut Suiasa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tetty Paruntu memaparkan segala potensi pariwisata di Minahasa Selatan yang perlu dan nantinya akan dikembangkan, serta berbagai potensi lainnya seperti dibidang pertanian, Peternakan, Perikanan, Pertabangan, serta kelautan, dan berbagai potensi lainnya yang ada di Minahasa Selatan,

Baca juga:  Jelang Pilkada Serentak 2020, Tetty Cs Dengarkan Arahan dari Airlangga Hartarto

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten badung, yang sudah menerima kami dengan baik, dalam rangka study komparahansif untuk memajukan pariwisata di Minahasa Selatan, dimana daerah Bali merupakan Barometer Pariwisata di Indonesia, bahkan dunia.” ucap Tetty Paruntu.

Tetty pun menyampaikan, Kabupaten Minahasa Selatan merupakan daerah otonom yang pada tanggal 27/Januari nanti akan berulang tahun ke 15 tahun, yang sangat membutuhkan informasi, pengalaman dan ide-ide dalam rangka mengembangkan pariwisata yang ada di Minahasa Selatan, yang nantinya juga akan semakin menambah capaian PAD Minsel.

“Sektor Pariwisata merupakan salah satu prioritas pembangunan di tahun 2018 ini, maka dari itu kami berinisiatif melakukan kunjungan kerja ditempat ini, yang susah sangat terkenal akan pariwisatanya, dan semoga kunjungan kerja ini akan memnawa dampak yang sangat baik bagi pengembangan dan kemajuan pariwisata Minsel, untuk kesejahteraan masyarakat menuju Minsel Hebat dan Terdepan.” tambah Bupati Cantik ini.

Baca juga:  Dinas Lingkungan Hidup Minsel Lewat Seksi LB3 Terus Sosialisasikan Program Bank Sampah

Turut hadir dalam kunjungan kerja di Kabupaten Badung ini, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, Kabag Humas Henri Palit SH, beberapa kepala SKPD, dan staf pegawai Pemkab Minsel…(Hengly/TI)*