Tinjau Bukit Sasayaban, Bupati CEP; “Tempat Ini Akan Dijadikan Wisata Religi, dan Akan Dibangun Patung Tuhan Yesus Memberkati.”

by -246 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Senin (22/01), Meninjau langsung lokasi Bukit Sasayaban, yang rencananya akan dijadikan lokasi wisata religi dengan akan dibangunnya patung Tuhan Yesus memberkati dan sarana penunjang lainnya.

Menurut Tetty Paruntu, (sapaan akrab Bupati cantik ini), lokasi ini sangat baik untuk dijadikan lokasi wisata religi karena berada di atas bukit, yang dari tempat ini dapat melihat kota Amurang dengan latar belakang teluk Amurang yang memberikan panorama yang indah.

“Ditempat ini kita akan buat patung Tuhan Yesus memberkati, yang tentunya akan ditunjang dengan pembangunan infrastruktur lainnya, guna semakin memperindah tempat ini, masyarakat juga dapat melaksanakan ibadah ditempat ini.” kata Tetty Paruntu yang juga sebagai ketua DPD Golkar Sulut.

Baca juga:  Bangga Dengan Talenta Wensy, Bupati CEP Berikan Bantuan Pendidikan

Selesai meninjau tempat ini, ada hal menarik yang dilakukan Bupati Cerdas ini, yakni mengajak beberapa kepala SKPD untuk berjalan kaki menuruni jalan dari bukit sasayaban sampai ke jalan utama Amurang tepatnya dipintu masuk menuju terminal Amurang.

“Ayo kita berjalan kaki saja, sekalian olahraga sore bersama.” ajak Bupati Tetty Paruntu.

Turut hadir bersama Bupati dalam meninjau lokasi Ini, Kepala dinas Pariwisata Frengky Toar, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, Kadis perijinan Frangky Pasla, Sekretaris Bapelitbang, Tertius Ulaan, dan beberapa Kepala SKPD lainnya, Lurah Buyungon, Lurah Uwuran Satu, dan rombongan lainnya.   (Hengly/TI)*

Baca juga:  Amurang Joyful Port, Konsep Pembangunan Bupati Tetty untuk Warga Minahasa Selatan