Yuddy Chrisnandi Nyatakan Masuk Golkar

by -253 views
  Jakarta/transparansiindonesia.com – Lewat akun twitter pribadinya, Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Ukrania Yuddy Crisnandi menyatakan diri kembali bergabung ke Partai Golkar
   Lantas apa posisi yang akan ditempati Yuddy di struktur DPP Golkar?
   Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan masih belum menentukan jabatan apa yang akan diberikan kepada mantan Menteri PAN-RB tersebut. Menurutnya, ia akan membahas posisi yang tepat untuk Yuddy dengan politikus senior Golkar lainnya.
“Itu kan keinginan dari Pak Yuddy. Tentu kita akan bahas dengan dewan-dewan yang lain,” ujar Airlangga di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (19/2).
Sementara itu, Ketua DPP Bidang Politik Yahya Zaini menyambut baik keinginan Yuddy yang ingin kembali ke Golkar. Ia menyebut, Golkar merupakan partai yang terbuka terhadap kader-kader yang ingin kembali ke Golkar.
“Kita sebagai partai tentu terbuka apalagi kepada orang-orang yang sudah insyaf seperti Pak Yuddy,” ucap Zaini.
Yahya mengatakan, Yuddy harus mengikuti proses dari awal seperti kader-kader lainnya yang ingin bergabung di Partai Golkar. Ia menjelaskan, tak ada jabatan khusus yang diberikan kepada Yuddy lantaran kembalinya Yuddy ke Golkar karena keinginannya sendiri.
“Enggak ada jabatan. Kan itu keinginan Pak Yuddy sendiri yang ingin kembali tentu harus proses dari nol lagi,” pungkasnya.  (red/TI)*
Baca juga:  Kader Gerindra yang Juga Bupati Sragen Ini, Dukung Jokowi Dua Periode Presiden RI