Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, PPI Kabupaten Minsel Tuai Apresiasi

by -178 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Minahasa Selatan Esrie Meraja, bersama Majelis Tinggi Organisasi PPI Loula Assa mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat, terkait pelaksanaan Pemeriksaan dan pengobatan mata serta pemberian kacamata gratis, yang digelar hari Selasa, 20/2/2018.

Esrie Meraja mengatakan sangat bersyukur boleh hadir di Desa Tompasobaru dua Kecamatan Tompasobaru, bersama Majelis Tinggi Organisasi PPI Minsel Loula Assa, serta dari Pihak Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara, yang  juga berkoordinasi dengan Pengurus PPI Provinsi Sulawesi Utara, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan pemeriksaan dan pengobatan mata, serta pemberian kacamata yang kesemuanya secara gratis.

Baca juga:  Wujudkan WBK dan WBBM, Polsek Ranoyapo Gelar Penanda-tanganan Pakta Integritas

“Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat membantu masyarakat, yang membutuhkan pertolongan, ini merupakan suatu terobosan dari kami, PPI Minsel yang berkoordinasi dengan pengurus PPI Sulut yang bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Mata Sulut, untuk berbagi kasih dengan masyarakat dalam bentuk pemeriksaan dan pengobatan mata serta pemberian kaca mata secara gratis.” kata Esrie.

Esrie pun menambahkan kegiatan ini nantinya juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan, yang nantinya akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk seleksi calon paskibraka, dimana Purna Paskibraka Indonesia akan turun langsung ke kecamatan yang memiliki SMA dan SMK, untuk melakukan seleksi calon paskibraka.

Sementara itu Majelis Tinggi PPI Kabupaten Minsel Loula Assa memyampaikan, sangat berharap nantinya pengurus PPI Provinsi Sulut dan bekerja sama dengan PPI Minsel akan melakukan lagi berbagai terobosan-terobosan lainnya dibidang penngembangan dan peningkatan minat dan bakat generasi muda.

Baca juga:  DPRD Minsel Gelar Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Minsel ke-18 Tahun

“Semoga kedepan, akan hadir lagi berbagai kegiatan, yang merupakan terobosan dari Pengurus PPI Provinsi Sulut, yang melakukan kerja sama dengan PPI Minsel, yang bisa berdampak baik bagi masyarakat.” kata Loula Assa.

Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel, pemerintah kecamatan Tompasobaru dan pemerintah desa Tompasobaru dua, yang sudah turut mensukseskan kegiatan bakti sosial dari PPI yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Provinsi Sulut.     (Hengly/TI)*