Kunjungi KemenPU-PR, Bupati Tetty Paruntu Lobi Bantuan Untuk Pembangunan Infrastruktur

by -208 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Tak kenal lelah dalam melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat, kali ini Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, pada Rabu 28 Februari 2018.

Kunjungan kerja Bupati Tetty Paruntu, ke KemenPU-PR RI, diterima langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum fan Perumahan Rakyat DR.Ir Mochamad Basuki Hadimuljono MSc, dan langsung mengadakan pembicaraan diruang kerja Menteri PU-PR.

Dalam pertemuan tersebut Bupati yang penuh inovasi dan kreatif ini memaparkan beberapa program di Kabupaten Minahasa Selatan, yang perlu ditunjang dengan pembangunan infrastruktur yang memadai dan secara terus-menerus.

Baca juga:  Poopo Utara Gelar Musdes Penetapan RKPDes 2021, Ini Program Prioritas

“Kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, agar supaya pemerintah pusat dapat memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Minsel, dengan bantuan-bantuan lewat pembangunan infrastruktur dan pembangunan dibidang lainnya.” kata Bupati Cerdas ini.

Sementara itu Menteri PU-PR Mochamad Hadimuljono memuji akan sepak terjang dan inovasi dari Bupati Tetty Paruntu, yang tak pernah kenal lelah selalu berjuang, melakukan lobi ke pemerintah pusat, untuk kemajuan Kabupaten Minsel.

“Salut dan apresiasi saya berikan kepada bupati yang cerdas dan Inovatif ini, dimana selalu melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat, kemajuan kabupaten yang dipimpinnya, dan untuk kesejahteraan warga masyarakat.” puji Menteri PU-PR.

Baca juga:  Minsel Raih WTP, CEP : Bukan Akhir Dari Usaha Dan Kerja Keras Saat Ini Tetap Harus Dipertahankan

Ikut mendampingi Bupati dalam Kunker ke KemenPU-PR RI, diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Minsel Ruddy Tumiwa, Dirut PD CWE Jotje Tuerah.

(Hengly/TI)*