Penemuan Mayat Dikebun, Hebohkan Warga Tokin

by -287 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Warga masyarakat Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Heboh dengan ditemukannya sesosok mayat di lokasi perkebunan Muntu Desa Tokin, pada Jumat Malam (16/3/2018).

mayat tersebut diketahui adalah Edy Lendo, jenis kelamin laki-laki, yang kesehariannya berprofesi sebagai petani.

Keterangan dari salah satu saksi, yang juga merupakan warga setempat, Rocky Tangkilisan, mengatakan bahwa, sesuai dengan profesinya, pada hari itu korban pergi kekebun sekitar pukul 07:00, namun setelah ditunggu keluarga sampai malam, korban belum pulang kerumah, karena biasanya, korban setelah selesai bekerja langsung pulang kerumah.

Baca juga:  Steva Waleleng Hadiri Ibadah Pemakaman dari Mantan Pegawai Dinas Keuangan Pemkab Minsel

Karena hingga malam korban pulang, keluarga bersama masyarakat memutuskan untuk mencari korban dikebun, dan setelah dilakukan pencarian, didapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Adapun saksi menduga korban meninggal akibat kelelahan, karena info yang didapat, pada malam sebelumnya atau Kamis malam, korba sempat mengkonsumsi Miras.

“Kemungkinan korban meninggal akibat kelelahan bekerja, karena pada malam sebelumnya korban sempat mengkonsumsi Miras.” kata Saksi.

Sementara itu pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut kasus kematian ini.    (Hengly/TI)*