Kajari Tator Jefry Makapedua; ” Mari Kita Sukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang”

by -193 views
Sulsel, transparansiindonesia.com –  Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefry P Makapedua, mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dihelat Agustus nanti di dua Kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang.
 Menindak-lanjuti ajakan tersebut dilakukan Pemasangan pin Asian Games 2018, oleh Kejaksaan Negeri Tana Toraja, yang bertempat di Makale, depan kantor Kejari, Selasa (15/05).
Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Pananging Makapedua, SH MH, secara resmi melepas balon ke udara dan melakukan pemasangan pin kepada Kepala Dinas Pendidikan, Anton Toding.
“Tidak hanya kejaksaan, tetapi kami mengajak semua masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Asian Games 2018,” kata Kajari Jefri.
Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 ini diharapkan sebagai kebanggaan sebagai warga negara Indonesia sehingga kita patut mendoakan dan mendukungnya.
Tak hanya itu, Kejari pun menyebar bendera dan baliho di beberapa titik, baik di Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, dan berharap masyarakat juga ikut membacanya dan ikut mendukung acara Asian Games.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasi Intel Kejari, Kasipidum Kejari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tana Toraja, dan sejumlah awak media.
(red/TI)*
Baca juga:  Nurdin Abdullah; "Sulsel Tidak Akan Lakukan Lockdown"