Disaksikan Ketum KKK Angelica Tengker, Pengurus DPW KKK Berau Resmi Dilantik

by -222 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Dewan Pimpinan Wilayah Kerukunan Keluarga Kawanua (DPW KKK) Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan di Kabupaten Berau pada Sabtu 11 Agustus 2018, oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah KKK Provinsi Kalimantan Timur Inggrid Assa Runtuwene, dan disaksikan oleh Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker, bersama Sekretaris Michael Lakat, serta perwakilan bidang Hubungan Antar Wilayah KKK Izer Lisangan.

Pengurus DPW KKK Kabupaten Berau yang baru dilantik diketuai oleh Dr.Richard Pangalila.

Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker menyampaikan semoga dengan terbentuknya KKK di Kabupaten Berau akan semakin memaksimalkan berbagai program KKK, baik KKK Pusat sampai ke KKK ditingkat Kabupaten/Kota, untuk semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Kawanua yang ada di segala penjuru tanah air.

Baca juga:  Angelica Tengker; "14 Februari, KKK akan Ziarah ke TMP Kalibata"


“Dengan dibentuk dan dilantiknya pengurus DPW KKK Kabupaten Berau, akan juga diikuti oleh Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia, dan semakin memantapkan segala program kerja KKK, yang didalamnya juga yakni mencetak kualitas sumber daya manusia Kawanua yang memiliki daya saing, berkualitas, dan bisa dibanggakan” kata Tengker.

Warga Kawanua yang berada di Kabupaten Berau, merasa bangga dengan terbentuknya kepengurusan KKK Kabupaten Berau, dengan harapan agar persatuan dan kesatuan sesama warga Kawanua di Kabupaten Berau, akan semakin solid, dan menjadikan warga Kawanua bisa terkumpul dalam moment acara-acara KKK nantinya.

Baca juga:  Angelica Tengker; "Mari Kita Bersatu Lawan Terorisme"

Acara pelantikan pengurus DPW KKK Kabupaten Berau, juga dimeriahkan dengan atraksi-atraksi dan budaya dari Minahasa, serta tarian Dayak.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kabupaten Berau H. Agus Tantomo, Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker, Sekretaris Michael Lakat, perwakilan bidang Hubungan antar wilayah KKK Izer Lisangan, Pengurus DPW KKK Kalimantan Timur, serta warga kawanua yang ada di Kabupaten Berau.

(red/TI)*